Perpanjangan Waktu Unggah Karya Ilmiah (Karil)


Kepada Yth.
Mahasiswa Universitas Terbuka


Menindaklanjuti Kebijakan Layanan Akademik UT dalam Situasi Covid-19 pada semester 2019/20.2 dan untuk memberikan kelonggaran waktu bagi mahasiswa yang meregistrasikan Mata Kuliah Karya Ilmiah (Karil), dengan ini kami sampaikan bahwa batas akhir waktu unggah Karil diperpanjang sampai dengan Tanggal 19 Juni 2020.

Tugas Mata Kuliah (TMK) Tahap II


Kepada mahasiswa Universitas Terbuka, berikut kami sampaikan kriteria mahasiswa yang mendapatkan layanan Tugas Mata Kuliah (TMK) Tahap II sebagai berikut :

  1. Peserta TMK Tahap 1 yang tidak mengunggah Buku Jawaban TMK 1 (BJT-1)
  2. Peserta TTM(Atpem dan SIPAS) yang tidak terlayani dan/atau mengikuti Tuweb karena ketidaktersediaan infrastruktur dan jaringan
  3. Mahasiswa yang mengubah skema layanan dari SIPAS Penuh ke SIPAS Semi atau SIPAS Non-TTM
  4. Mahasiswa penerima beasiswa, tetapi biaya pendidikan belum dibayarkan oleh pemberi beasiswa (status beasiswa belum ditandai)

Tes Masuk Program Magister PPs melalui Penilaian Portofolio


Kepada Calon Mahasiswa Program Magister 2020.2

Dalam upaya membantu Pencegahan Penyebaran Covid-19, Universitas Terbuka menetapkan Tes Masuk Program Magister, Program Pascasarjana (PPs) pada semester 2019/20.2 dilaksanakan melalui Penilaian Portofolio.

Menindaklanjuti hal tersebut kami sampaikan informasi tentang Tes Masuk Program Magister PPs melalui Penilaian Portofolio sebagai berikut. Silahkan dipahami dan diunduh/didownload pada link dibawah ini :

Kebijakan Lanjutan Pengganti Ujian Akhir Semester (UAS) Selama COVID-19

Kepada Seluruh Mahasiswa Universitas Terbuka Padang, berkaitan Kebijakan Pengganti Ujian Akhir Semester (UAS) masa 2020.1 maka kami umumkan hal-hal berikut :